cincin the palace

6 Rekomendasi Cincin The Palace yang Wajib Dilirik!

Berbicara tentang perhiasan cincin, ada beberapa merek yang selalu berhasil menarik perhatian publik berkat kualitas dan keindahan yang ditampilkan. Salah satu merek yang paling mencuat saat ini, adalah The Palace Jeweler. Yang dimana cincin the palace ini, tidak hanya sebatas perhiasan biasa saja melainkan juga menawarkan keindahan yang tiada bandingannya. 

Apa Saja Keunggulan Cincin The Palace

Berikut adalah beberapa keunggulan utama yang ditawarkan oleh cincin the palace ini. 

  1. Kualitas Perhiasan yang Sangat #Therjamin

Gerai perhiasan yang satu ini merupakan bagian dari PT Central Mega Kencana (CMK), yang sudah dikenal luas se-Asia Tenggara, sebagai perusahaan retail perhiasan mewah. Oleh sebab itu, dipastikan bahwa seluruh perhiasan yang dijual dari gerai perhiasan yang satu ini, sudah bisa dipastikan #Therjamin akan kualitasnya.

  1. Desain Cincin #Therlengkap

Tidak sulit untuk Anda bisa menemukan cincin idaman di gerai perhiasan yang satu ini. Sebab di gerai mereka, menawarkan banyak sekali desain cincin yang bisa Anda sesuaikan dengan selera ataupun preferensi pribadi.

  1. Menawarkan Harga Perhiasan yang #Therjangkau

Salah satu daya tarik utama dari cincin buatan mereka ini adalah, menawarkan harga yang sangat #Therjangkau, tanpa mengorbankan kualitasnya. Sudah dipastikan bahwa seluruh koleksi perhiasan mewah yang mereka tawarkan, sudah disertai dengan kelengkapan sertifikat keaslian dari lembaga yang berwenang. 

Rekomendasi Cincin Berlian Terbaik dari The Palace

Berikut setidaknya ada 6 rekomendasi cincin berlian terbaik, yang bisa Anda dapatkan dari gerai perhiasan yang satu ini. 

1. Cincin Bermoela

Pertama, ada cincin Bermoela yang dikenal sebagai salah satu cincin yang simple namun tetap terlihat elegan. Cincin yang berkonsep solitaire ini, nampak berpadu cantik dengan pemilihan berlian yang berkualitas, serta pemilihan material cincin yang dibuat dari rose gold, yang terlihat begitu menggoda. 

2. Cincin Kamoela

Selanjutnya ada cincin Kamoela, yang masih memiliki konsep cincin solitaire, dengan ciri khas penempatan satu berlian  saja sebagai center stone-nya. Berbeda dengan series Bermoela, cincin ini dirancang seperti terlihat bertumpuk sehingga akan terlihat lebih unik.

3. Cincin Trimoela

Cincin Trimoela tidak hanya menawarkan desain cincin yang nampak cantik, tapi juga memiliki nilai filosofisnya tersendiri. Penempatan tiga butir berlian pada bagian tengah cincinnya, dapat melambangkan masa lalu, masa kini dan juga masa depan. 

4. Cincin Modela

Didesain dengan konsep open ring, cincin Modela ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang selalu ingin terlihat berbeda. Cincin Modela ini mengkombinasikan white gold dan rose gold, sehingga menghasilkan perpaduan warna perhiasan yang lebih nyentrik. 

5. Cincin Lovela

Cincin Lovela menawarkan keunikan serta makna yang sangat dalam. Dengan desain cincin yang bertuliskan kata “I Love U”, ini bisa menjadi referensi model cincin tunangan atau hadiah kepada orang tersayang. Ditambahkan dengan tiga butir berlian didalamnya, bisa meninggalkan kesan cincin yang tetap terlihat elegan. 

6. Cincin Nusantara

Koleksi cincin Nusantara dari gerai perhiasan yang satu ini, terinspirasi langsung  dari beberapa perhiasan tradisional asli Indonesia. Ada tiga seri cincin yang ditawarkan, yakni Nusa yang kental dengan Indonesia barat, Anta mewakilkan perhiasan dari Indonesia tengah, dan Tara yang banyak terinspirasi dari bagian Indonesia timur. Sentuhan kemewahan dan nilai etnik yang sangat kuat, dapat mewakilkan koleksi cincin perhiasan yang satu ini. 

Itulah seputar informasi mengenai keunggulan serta rekomendasi cincin the palace yang bisa Anda miliki. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tinggal kunjungi saja akun instagram atau website resminya The Palace Jeweler, sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *